Monday, March 20, 2017

Perampokan Modus Ala Sinetron

Hati hati .... dlm perjalanan Perampokan Modus Ala Sinetron

Perampokan cara baru untuk menghabisi barang- barang kita, kejadian ini baru saja terjadi di Minas dan Perawang propinsi Riau
Perampokan Modus Ala Sinetron

Pelaku dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke mobil kita, lalu turun minta maaf, alasan mengantuk, pada umumnya mereka menggunakan mobil rental, dan di dalam mobilnya lebih dari 3 orang.

Seperti biasanya kalo mobil kita ditabrak dengan sengaja, kita berhenti untuk minta pertanggung - jawaban dari pelakunya.

Pelaku juga otomatis ikut berhenti,... kemudian pelaku keluar dari mobilnya dan Pelaku bersedia tanggung jawab semua kerusakannya atau mau membayar semua kerugiannya.

Selanjutnya si Pelaku meminta kita uuntuk mengikuti dia ke bengkel langganannya atau ke tempat ATM untuk ambil uang bayar ganti rugi.

Kemudian di tempat yg agak sepi yg sdh direncakannya dan jarang orang lewat disitu / gelap, tiba2 pelaku berhenti dan memblok jalan kita, terjadilah perampokan mengambil barang2 berharga dari mobil kita, bahkan semua perhiasan, dompet, hp disikat semuanya.

Informasi ini boleh anda teruskan pada teman  atau saudara -saudara kita yg suka bawa mobil.

Supaya bisa lebih berhati - hati dan waspada di jalanan, kalau mobil kita tertabrak oleh mobil orang lain.

Kalau sekiranya punya Asuransi, baiknya kita claim sendiri saja, paling cuma hilang uang administrasi Rp200rb / Rp300rb saja.

Note : 

Kasus ini sudah benar-bener  terjadi, mohon diperhatikan baik - baik demi keselamatan diri anda sendiri.

Waspadalah,...𒘡 Biasanya para pelakunya itu menggunakan atribut ala Pemuka Agama, 👳 biar kelihatan & terkesan seperti orang baik2, tapi tampilanya itu cuma Kamuflase saja, ini yg sesungguhnya, 👹 untuk mengelabui korbannya supaya ngaak curiga.
[ tapi, jangan salah persepsi mengenai penampilan ala Pemuka Agama ini, kita tahu mereka itu cuma Oknum ] dan ada juga orang2 asing berkulit hitam, dan ini bener - bener telah terjadi di daerah Perawang.Riau.

Waspadalah,.


Bagikan segera berita ini pada teman handai taulan anda, yg aktifitas kerjaannya sering di jalanan...
Penulis: Toni Jaksus

No comments:

Post a Comment