Saturday, April 11, 2015

Antara Jokowi,PDIP Dan TNI AU

Jokowi Memilih Hadiri Konggres PDIP Daripada Perayaan HUT TNI AU


TNI Angkatan Udara memperingati hari ulang tahunnya ke-69 tahun di Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (9/4). Namun dalam acara tersebut tak dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

"Pak Presiden berhalangan katanya ada agenda negara," kata Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsekal Pertama Hadi Tjahjanto usai acara HUT TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (9/4).

Sementara Panglima TNI Jenderal Moeldoko juga tak nampak menghadiri acara tersebut. Hadi mengatakan, Moeldoko sedang melaksanakan tugas ke luar negeri. "Kalau panglima sedang berada di Libanon," ujarnya.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana sedang menghadiri acara kongres PDIP di Bali. Jokowi dan Iriana berangkat menggunakan pesawat kepresidenan dari Bandara Lanud Halim Perdanakusuma, hari ini sekitar pukul 06.30 Wib.

Adapun pembukaan kongres partai berlambang Banteng bermoncong putih itu dijadwalkan akan dimulai sekira pukul 09.00 WITA. Kongres tersebut diagendakan pemilihan Ketua Umum PDIP.[merdeka/islamedia]


Lazada Philippines

No comments:

Post a Comment